22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – PPSI telah merilis 22 nama pemain Timnas Indonesia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Dua pertandingan ini menjadi penentu skuad Garuda untuk lolos ke putaran ketiga.

Puji Skuad Garuda, Pelatih Laos U-16 Ingin Seperti Timnas Indonesia

Dari 22 nama pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, tak ada nama Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 dan 11 Juni 2024.

Laos Puji Timnas Indonesia U-16: Tim Kuat

Marselino Ferdinan cs juga diagendakan akan menghadapi Tanzania yang merupakan wakil dari Afrika dalam laga uji coba pada 2 Juni di Stadion Madya Jakarta.

Demi memaksimalkan permain di kubu Timnas Indonesia, pelatih Shin Tae-yong memanggil 22 pemain yang didominasi 13 pemain abroad yang bermain di luar negeri.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Artinya, hanya ada sembilan pemain yang bermain di Liga 1 Indonesia. Menariknya, dalama daftar sembilan pemain itu tidak ada nama Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

Kedua pemain Liga 1 itu padahal kerap kali menjadi langganan pelatih asal Korea Selatan sebagai juru gedor Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title