Persib Vs Bali United: Mohammed Rashid Senang Bertamu ke Bandung Meski Sebagai Lawan

Mohammed Rashid (kiri)
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid akhirnya menemukan momen dirinya bisa kembali ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tapi kali ini ia kembali sebagai lawan.

Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Bantah Tegas soal Pelecehan Seksual

Persib Bandung vs Bali United kembali bertanding di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024. Menariknya, mantan pemain Persib yang kini bergabung dengan Serdadu Tridatu, harus menjadi lawan bagi Maung Bandung.

Diketahui, Mohammed Rashid pernah merumput bersama Persib Bandung di tahun 2021-2022. Kini, ia kembali ke Stadion kebanggaan warga Jawa Barat tersebut dengan status yang berbeda, yakni sebagai lawan.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Hari Ini Sabtu 28 September 2024

Mohammed Rashid

Photo :
  • Instagram @moerashid95

Menurut informasi yang dirilis viva.co.id, disebutkan bahwa Mohammed Rashid memperkuat Maung Bandung sebanyak 27 pertandingan. Dari total penampilannya itu, ia menyumbang enam gol.

Bojan Hodak Enggan Remehkan Madura United: Mereka Punya Performa Bagus!

“Selalu ada perasaan yang bagus kembali bermain di sini (di Bandung), tapi sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya,” kata Rashid seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Rashid yakin dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United meski ia punya kenangan manis dengan warga Kota Kembang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title