Kirim Utusan, Timnas Irak akan Urus Persiapan Lebih Awal di Indonesia

Pemain Irak U-23, Ali Jasim
Sumber :
  • AFC

VIVA Jabar – Federasi Sepakbola Irak (IFA) mengirim tim lebih cepat ke Indonesia untuk meninjau dan memesan hotel, mengurus menu makanan, dan keperluan lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk menyiapkan keperluan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3, Timnas Indonesia Fokus ke Hal Ini

Timnas Irak akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia melawan Timnas Indonesia pada 6 Juni 2024 mendatang.

IFA mengirim tim ke Indonesia untuk melakukan penyiapan hal-hal yang mereka butuhkan agar memperoleh hasil maksimal. Meski laga tersebut masih cukup lama, yakni sekitar dua pekan lagi.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Masuk Grup Neraka di Ronde 3, Begini Kata Staff Pelatih

"Asosiasi Irak mengirim tim administratif ke Indonesia untuk supervisi pemesanan hotel, makanan, dan hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan Irak di Indonesia untuk menghindari kebingungan administrasi dan organisasi," tulis media Irak Winwin.

Media WinWin juga menulis bahwa delegasi Irak akan memilih tempat penginapan yang dekat dengan tempat latihan dan venue pertandingan.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

"Delegasi Irak akan mengurus masalah hotel dan tempat penginapan. Tempatnya akan dekat dengan lokasi latihan dan venue pertandingan. Karena ini adalah satu-satunya kondisi buat Irak dalam lawatannya ke Indonesia untuk menghindari penundaan atau hal lainnya yang bisa menyebabkan kelelahan," ujar pernyataan itu.

Dikabarkan, bahwa Irak akan menyiapkan chef khusus untuk segenap timnya. Sebab, masakan Asia Timur dirasa kurang cocok untuk lidah orang Irak.

Halaman Selanjutnya
img_title