Promosi ke Divisi Champhonship, Oxford United Banjir Pujian

Oxford United promosi ke Divisi Championship
Sumber :
  • Akun X Oxford United

VIVA Jabar – Oxfotd United akhirnya promosi ke Divisi Championship usai mengalahkan Bolton Wanderers di laga final play-off League One 2023/2024 yang digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu 18 Mei 2024 malam WIB.

Napoli Resmi Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih baru

Setelah penantian yang panjang selama 25 tahun, akhirnya Oxford United bisa lagi merasakan naik ke kasta Divisi Champhionship.

Pada laga final, Oxfotd United menang atas Bolton dengan skor 2-0. Gol-gol Oxford United dicetak oleh Josh Murphy di menit ke-31 dan 42.

12 Klub yang Akan Bertanding di 'Liga Malam Jumat' Musim Depan, Ada Manchester United

Oxford United memulai pertandingan dengan penuh semangat dan langsung menekan pertahanan Bolton Wanderers. Alhasil, mereka berhasil unggul cepat di menit ke-31 melalui gol Josh Murphy.

Mendapatkan gol balasan, Bolton Wanderers mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan Oxford United tampil solid dan berhasil menghalau setiap serangan Bolton Wanderers.

Liga Indonesia Kalah Jauh dari Malaysia di Ranking Kompetisi Klub AFC

Di menit ke-42, Oxford United menggandakan keunggulan melalui gol Josh Murphy yang memanfaatkan assist dari Ruben Rodrigues. Skor 2-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini disambut dengan penuh sukacita oleh para pemain, staf, dan fans Oxford United. Mereka telah menanti-nantikan momen ini selama dua dekade.

Halaman Selanjutnya
img_title