Taklukkan Borneo FC, Madura United Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarMadura United sukses menaklukkan Borneo FC di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu menang dengan skor 3-2.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu, 19 Mei 2024 tim tamu tampil agresif di hadapan penonton tuan rumah.

Madura United berhasil mengoleksi 3 gol di pertandingan tersebut melalui gol dari Dalberto dan sepasang gol dari Malik Risaldi.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Sementara dua gol yang didapat Borneo FC dicetak oleh Muhammad Lafharezzi Buffon dan Felipe Cadenazzi.

Kemenangan tersebut memperbesar agregat Madura United yakni 4-2 dari Borneo FC. Klub kebanggaan warga Madura itu pun lolos ke babak final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 dan akan melawan Persib Bandung yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke final usai mengalahkan Bali United.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Susunan Pemain

Borneo FC: Angga Saputro; Muhammad Fajar Fathurrahman (Rizky Dwi Febrianto 77'), Alfharezzi Buffon, Silverio Junio Gonzales, Leo Guntara, Hendro Siswanto (Rivaldo Eneiro Pakpahan 46'), Adam Alis (Muhammad Sihran 70'), Kei Hirose, Terens Puhiri (Wiljan Pluim 70'), Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly (Habibi Jusuf 77').

Halaman Selanjutnya
img_title