Cristiano Roanldo Sampaikan Doa untuk Toni Kroos

Toni Kroos
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Jabar – Cristiano Ronaldo menyampaikan doa khusus untuk mantan rekannya di Real Madrid, Toni Kroos. Sang gelandang telah resmi mengumumkan pensiun dari kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Tiga Pelaku Rasisme Kepada Bintang Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara

Ronaldo memberi ucapan terimakasih atas kenangan perjuangan selama berkarier bersama di Los Blancos-julukan Real Madrid.

Tidak hanya itu, Kapten Timnas Portugal tersebut juga menyematkan doa untuk Kroos. Ungkapan itu disampaikan Ronaldo lewat komentar unggahan Instagram resmi @toni.kr8s, Selasa (21/5/2024).

Jose Mourinho Sebut Cristiano Ronaldo Masih Miliki Peran Besar di Timnas Portugal

"Terima kasih banyak, Toni. Suatu kehormatan bisa berbagi lapangan dengan Anda. Semua yang terbaik untuk masa depan,” bunyi komentar striker Al Nassr FC tersebut.

Kedekatan Ronaldo dan Kroos sudah terjalin sejak 2014. Kala itu Kroos baru bergabung dengan Los Blancos dari Bayern Munchen sementara Ronaldo telah menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut sejak 2009.

Toni Kroos Umumkan Pensiun di Puncak Karir

Kebersamaan keduanya berlangsung selama empat tahun sebelum akhirnya Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018 lalu. Tak heran jika hubungan mereka terjalin cukup emosional satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, Kroos telah resmi mengumumkan waktu pensiunnya. Pemain asal Jerman itu memutuskan akan gantung sepatu tahun ini tepatnya setelah Piala Eropa 2024 berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title