Tinggalkan Chelsea, Mauricio Pochettino Langsung Gabung Manchester United?

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Chelsea Official

VIVA Jabar – Mauricio Pochettino telah resmi meninggalkan Chelsea di akhir musim Premier League 2023/2024.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Namun, usai hengkang dari The Blues, dikabarkan manajer asal Argentina itu akan langsung kembali ke klub Liga Inggris. Menurut The Sun, Manchester United sedang mengincar mantan manajer Tottenham itu.

Jika manajer Man United saat ini Erik ten Hag diminta keluar dari Old Trafford, Pochettino akan menggantikan manajer asal Belanda itu.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Pelatih berusia 52 tahun itu tidak akan kekurangan tawaran karena sejumlah klub sedang mencari manajer baru musim panas ini.

Meski tidak berjalan baik baginya di Chelsea, ia masih sangat dihormati di dunia sepak bola setelah tampil mengesankan di Tottenham dan Paris Saint-Germain.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain

Sementara itu, nasib Ten Hag di Man United masih belum pasti setelah mereka finis di posisi kedelapan di liga, finis terburuk dalam sejarah tim di Liga Inggris.

Setan Merah masih bisa menyelesaikan musim dengan trofi jika berhasil mengalahkan Manchester City di final Piala FA. Itu mungkin masih belum cukup untuk menyelamatkan nasib Ten Hag di klub karena salah satu pemilik baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, ingin membuat perubahan besar musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title