Bojan Hodak Tak Permasalahkan Pembagian Jadwal Persib Bandung Vs Madura United

Bojan Hodak, saat Persib vs Persija.
Sumber :
  • viv.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tampaknya tidak ambil pusing soal pembagian jadwal final Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung dan Madura United.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Pembagian jadwal final turnamen tersebut ditetapkan seperti semifinal, yakni dua laga kandang dan tandang. Di leg pertama Persib akan menjadi tuan rumah. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024. Sementara leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Bangkalan pada 31 Mei 2024.

Namun, penentuan laga kandang-tandang ternyata menjadi sorotan tajam bahkan Persib dianggap dirugikan karena menjadi tuan rumah di leg pertama.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Bojan Hodak mengakui bahwa status laga kandang di leg pertama memang tidak terlalu menguntungkan. Kendati begitu, pelatih asal Kroasia tersebut meminta Bobotoh tidak terlalu merisaukan hal itu.

Pasalnya, dalam catatan, Persib di laga tandang masih menjadi yang terbaik ketimbang tim peserta lainnya.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Bagi kami memang selalu menjadi keuntungan jika memainkan laga leg kedua di kandang. Tapi jika anda melihat lagi catatan kami di tahun ini, bisa dilihat kami punya raihan lebih baik ketika bermain di luar kandang," terang Bojan kepada awak media.

Bojan menambahkan bahwa catatan positif laga kandang tersebut bisa menjadi modal menghadapi Madura United.

Halaman Selanjutnya
img_title