Persib Dianggap Dirugikan atas Pembagian Jadwal Final, Begini Sikap Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di Final Championship Series Liga 1. Seperti halnya semifinal, babak final juga akan digelar dengan format kandang-tandang.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Pada leg pertama, Persib akan bermain kandang alias menjadi tuan rumah. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Sementara leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Bangkalan pada 31 Mei 2024. Namun, penentuan laga kandang-tandang ternyata menjadi sorotan tajam bahkan Persib dianggap dirugikan karena menjadi tuan rumah di leg pertama.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui bahwa status laga kandang di leg pertama memang tidak terlalu menguntungkan.

Namun Bojan mengatakan Bobotoh tidak usah risau karena catatan Persib di laga tandang masih menjadi yang terbaik ketimbang tim peserta lainnya.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Bagi kami memang selalu menjadi keuntungan jika memainkan laga leg kedua di kandang. Tapi jika anda melihat lagi catatan kami di tahun ini, bisa dilihat kami punya raihan lebih baik ketika bermain di luar kandang," terang Bojan kepada awak media.

Bojan menambahkan bahwa catatan positif laga kandang. Hal tersebut bisa menjadi modal menghadapi Madura United.

Halaman Selanjutnya
img_title