Shayne Pattynama Optimis Timnas Indonesia Raih Hasil Positif Lawan Irak dan Filipina

Shayne Pattynama.
Sumber :
  • Instagram @s.pattynama

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama optimistis skuad Garuda bisa meraih hasil positif pada laga melawan Irak dan Filipina. Dua. Dua pertandingan itu merupakan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Puji Skuad Garuda, Pelatih Laos U-16 Ingin Seperti Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 6 Juni 2024. Berselang lima hari kemudian, giliran Timnas Filipina yang datang.

Shayne Pattynama sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang dua pertandingan tersebut. Skuad Garuda cuma butuh satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laos Puji Timnas Indonesia U-16: Tim Kuat

“Ya tentu saja, kami punya tim bagus, kami menunjukkannya pada laga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne.

Diakui oleh pemain berusia 25 tahun tersebut, kondisinya saat ini sedang baik. Selama berada di Bali beberapa hari belakangan, dia terus menjaga kondisi dengan latihan sendiri.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Kondisi yang baik itu penting bagi Shayne, karena dia bisa menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong dengan maksimal.

“Kondisi bagus. Saya sudah bisa bermain lagi untuk tim dalam tiga laga terakhir. Dan saya liburan ke Bali, tapi tetap menjaga kondisi saat berada di Bali," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title