Shin Tae-yong Ogah Ungkap Alasan Tak Panggil Elkan Baggott

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.
Sumber :
  • tvOne news

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong enggan mengungkap alasan tidak memasukan nama Elkan Baggott untuk laga FIFA Matchday pada Juni 2024.

Susunan pemain menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertandingan. Siapa saja pemain yang

Padahal selama ini, Elkan Baggott merupakan pemain yang selalu dipercata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Untuk laga FIFA Matchday Juni 2024 ini, Timnas Indonesia akan melakoni tiga pertandingan. Satu uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024, kemudian dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6 Juni) dan melawan Filipina 11 Juni 2024.

Susunan Pemain Resmi! Persib Bandung vs Madura United, Siapa Saja yang Main?

Untuk pertandingan tersebut, Shin Tae-yong sudah mengumumkan 22 nama. Dan, para pemain abroad hampir semuanya dipanggil, kecuali Elkan Baggott. Sang pemain saat ini tampaknya sedang menikmati liburan di Amerika Serikat.

Pada Selasa 28 Mei 2024, skuad Garuda sudah menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Di sela-sela latihan, Shin Tae-yong ditanya soal abennya Elkan Baggott.

Baru! Shin Tae-yong Ungkap Syarat Pemain Liga 1 untuk Gabung Timnas Indonesia

Namun, Shin Tae-yong tidak banyak bicara. Juru taktik asal Korea Selatan justu meminta hal itu untuk ditanyakan kepada sang pemain.

"Masalah Elkan Baggott, mungkin langsung ditanyakan saja kepada Baggott, mungkin Baggott yang lebih tahu," ujar Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title