Bojan Hodak Pastikan Persib dengan Kekuatan Penuh Lawan Madura United di Final Leg Kedua

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan jika para anak asuhnya dalam kondisi bugar untuk menghadapi Madura United dalam laga final leg kedua Championship Series Liga 1.

Hasil Mengecewakan! Persib Ditahan Imbang Madura United, Zona Degradasi Mengintai

Maung Bandung akan memainkan laga menentukan kontra Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Jumat (31/5/2024). Saat ini Persib memimpin dengan skor agregat 3-0.

Rombongan tim Persib bertolak ke Madura pada Rabu (29/5/2024) siang. Sebelumnya Nick Kuipers dan kawan-kawan sempat menjalani sesi latihan pagi lebih dulu di Stadion Sidolig, Bandung.

Drama di Akhir Laga! Persib Kehilangan Dua Poin Berharga Lawan Madura United

Disampaikan Bojan Hodak, saat ini semua pemainnya sudah ikut berlatih. Mereka menunjukkan tekad yang kuat untuk bermain dan menuntaskan perjuangan pada musim ini dengan meraih titel juara.

"Semuanya oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semuanya pemain hadir di latihan, semuanya pemain akan pergi bersama kami," jelas Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung Rabu, (29/5/2024).

Persib Gagal Manfaatkan Peluang! Imbang Lawan Madura United, Posisi Terancam

Bagi pelatih, ini tentunya jadi kabar bagus. Namun dirinya juga pasti dipusingkan dalam menentukan siapa pemain yang akan dipasang sebagai starter di laga final leg kedua nanti.

Bojan melihat adanya antusiasme dari pemain untuk mendapat kepercayaan sejak menit pertama. "Dan ini tentunya menjadi masalah untuk saya dalam memilih sebelas pemain pertama," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title