Manchester United Dibuat Bimbang oleh Jadon Sancho

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

Jabar – Manajemen Manchester United nampaknya harus memutar otak dengan paksaan Jadon Sancho. Di mana, Setan Merah dipaksa oleh sang pemain untuk memilih.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Jadon Sancho meminta manajemen Man United untuk memilih antara dirinya atau Erik ten Hag. Kedua orang ini berselisih paham dan belum berdamai.

Sancho bertikai dengan Erik ten Hag di pertengahan musim lalu. Sang juru taktik membeberkan kepada media massa jika anak asuhnya itu tidak berlatih sesuai level yang ditetapkan.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Menanggapi komentar tersebut, Sancho terkesan marah. Melalui media sosial pribadinya pemain berusia 24 tahun itu memberi bantahan yang kemudian jadi polemik panjang.

Erik ten Hag memilih untuk menepikan Sancho dari skuad utama. Tidak cuma absen dalam pertandingan, tapi dikabarkan juga sang pemain tak diijinkan gabung dalam sesi latihan.

Tegas! PSSI Bantah Isu Pemain Titipan di Timnas Indonesia

Di bursa transfer musim dingin, Sancho dilepas dengan status pinjaman ke Borussia Dortmund. Tapi begitu musim selesai, masa depannya di Man United kembali jadi pertanyaan.

Mengutip Mirror, Sancho ingin ada ketegasan dari manajemen tim berjuluk Setan Merah. Dia memaksa manajemen untuk memilih antara dirinya atau ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title