Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak, Calvin Verdonk Siap Tampil

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan menjamu Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis, 6 Juni 2024.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Kekuatan Timnas Indonesia diyakini bakal semakin gacor dengan kehadiran pemain naturalisasi terbaru, Calvin Verdonk.

Irak saat ini sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah sempurna dalam empat laga sebelumnya, termasuk saat membantai Timnas Indonesia 5-1.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Sebab sejauh ini Timnas Indonesia belum pernah menang sekalipun dari delapan pertemuan melawan Irak. Kehadiran sejumlah pemain keturunan baru kali ini diyakini akan menambah warna serangan Tim Merah Putih nantinya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong, diperkirakan bakal memakai formasi tiga bek seperti biasanya, 3-4-3. Skuad Garuda kali ini semakin kaya akan pemain berkualitas. Hal ini diyakini dapat memudahkan Shin dalam meracik strategi.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Peran penjaga gawang akan diserahkan kembali kepada Ernando Ari. Kiper milik Perebaya Surabaya ini masih ampuh dalam melindungi gawang Timnas Indonesia.

Di posisi bek, Shin bisa meletakkan tiga pemain keturunan yang kental pengalaman di Eropa. Jordi Amat akan diperbantukan oleh dua juniornya, Justin Hubner dan Jay Idzes di lini belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title