Cek Fakta Elkan Baggot Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.
Sumber :
  • Instagram Elkan Baggott

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menampilkan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi gabung Manchester United.

Maarten Paes Jadi Sorotan saat FC Dallas Melawan Seattle Sounders

Dalam foto tersebut terlihat Elkan Baggott disandingkan dengan situs web yang memiliki statistik dan transfer pemain.Elkan Baggott disandingkan dengan situs web yang memiliki statistik dan transfer pemain.

Selain itu, ada juga foto Legenda MU, Gary Neville dan Jamie Carragher yang sedang bertugas menjadi komentator pertandingan di salah satu televisi Inggris.Gary Neville dan Jamie Carragher yang sedang bertugas menjadi komentator pertandingan di salah satu televisi Inggris.

Rodri Absen Lawan Albania Gegara Peraturan Baru UEFA

Berikut narasi dalam foto tersebut:

Virus! Elkan Baggott resmi bergabung dengan Manchester United. STY beru ucapan selamat. Pemain Indonesia pertama di Manchester UnitedElkan Baggott resmi bergabung Manchester United. STY beru ucapan selamat. Pemain Indonesia pertama di Manchester United

Hajar Turki 3-0, Timnas Portugal Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Cek Fakta: Berdasarkan penelusuran, foto tersebut tidak benar adanya. Pasalnya, Manchester United sejauh ini belum mengumumkan pemain terbaru yang mereka rekrut.Pasalnya, Manchester United sejauh ini belum mengumumkan pemain terbaru yang mereka rekrut.

Sementara Elkan Baggott saat ini masih berstatus pemain Ipswich Town. Bahkan, dia diumumkan sebagai salah satu pemain yang dipertahankan untuk musim 2024/2025.Elkan Baggott saat ini masih berstatus pemain Ipswich Town. Bahkan, dia diumumkan sebagai salah satu pemain yang dipertahankan untuk musim 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
img_title