Napoli Resmi Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih baru

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Antonio Conte resmi ditunjuk Napoli untuk menjadi pelatih baru mereka. Hal itu diumumkan langsung oleh presiden sekaligus pemilk klub, Aurelio De Laurentiis.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

“Selamat datang, Antonio,” kata Aurelio De Laurentiis melalui akun Twitter resminya, sambil menyematkan foto Conte yang sedang meneken kontraknya.

Conte, yang juga pernah melatih Juventus dan Inter Milan, meneken kontrak berdurasi tiga tahun, yang menurut media-media Italia bernilai sekira delapan juta euro per musim.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

“Saya dapat menjanjikan satu hal kepada Anda. Saya akan melakukan semaksimal mungkin untuk mengembangkan tim dan klub ini,” kata Conte.

De Laurentiis menyebut Conte sebagai “pelatih level tinggi dan seorang pemimpin yang akan membuat kami dapat membangun ulang siklus.”

Ini Dia Dua Kandidat Terkuat Pelatih Baru Timnas Korea Selatan, Ada Shin Tae-yong?

Conte merupakan pelatih kelima Napoli dalam periode kacau bagi klub yang pada musim 2022/2023 memenangi gelar Serie A pertama mereka sejak 1980.

Namun pelatih yang memenangi gelar tersebut, Luciano Spalletti, hengkang pada musim panas lalu dan klub tersebut sempat bergonta-ganti pelatih dalam perjalanannya finis di peringkat kesepuluh musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title