Waduh, Justin Hubner Layangkan Tendangan ke Dada Ali Jassim Usai Laga Indonesia Vs Irak

Justin Hubner layangkan tendangan ke dada Ali Jassim
Sumber :

VIVA Jabar – Pemain Timnas Irak, Ali Jassim kembali menjadi 'hantu' bagi Timnas Indonesia. Pemain satu itu tidak hanya sekali menjebol gawang Skuad Garuda, tak terkecuali saat laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Indonesia vs Irak berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 6 Juni 2024 kemarin. Dalam pertandingan itu, Irak kembali menaklukkan Indonesia dengan skor 2-0.

Singa Mesopotamia itu menjebol gawang Indonesia pada babak kedua, masing-masing oleh penaltinya Ayem Hussein dan Ali Jasim.

Hadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Usaha Rebut Posisi Ini

Ali Jassim tak hanya kali ini mencetak gol ke gawang Indonesia. Sebelumnya di level Piala Asia U-23, ia mencetak gol kemenangan untuk Irak U-23 atas Garuda Muda di perebutan posisi ketiga terbaik dan tiket otomatis lolos ke Olimpiade 2024.

Begitupun saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin. Jassim yang baru masuk sebagai pengganti langsung mengacak-acak lini pertahanan yang dikomandani Jordi Amat.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selepas pertandingan, Justin Hubner tampak gemas kepada Jassim. Ia melayangkan tendangan lurus ke arah dada Jassim. Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title