Anaknya Dicoret dari Timnas Indonesia U-16, Darius Sinathrya: Ini Bukan Akhir Dek!

Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

VIVA Jabar – Diego Sinathrya gagal masuk skuad Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024 atau ASEAN Boys Championship U-16 2024.

Garuda Muda vs Maladewa: Duel Perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20

Dicoretnya Diego dari skuad Timnas Indonesia U-16 tak menjadikan Darius Sinathrya, selaku ayah Diego marah begitu saja. Bahkan ia memberi pesan bijak kepada sang anak.

Menurutnya, kesempatan mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 adalah sebuah pengalaman berharga untuk anaknya.

Profil Arkhan Kaka, Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Jadi Sorotan di Final Piala AFF 2024

"Ini bukan akhir dek! Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius di instagram.

"Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," sambungnya.

Link Live Streaming Final AFF U-19: Timnas Indonesia vs Thailand

Lebih lanjut, Darius berpesan kepada anaknya bahwa perjalanan kariernya masih panjang meski saat ini belum mendapatkan kesempatan masuk dalam skuad akhir Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

"Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!" kata Darius.

Halaman Selanjutnya
img_title