Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

Anak kecil fans Cristiano Ronaldo nekat masuk ke dalam lapangan
Sumber :
  • AP Photo/Darko Vojinovic

VIVA Jabar – Anak kecil fans Cristiano Ronaldo yang nekat masuk menerobos ke dalam lapangan saat EURO 2024 dilangsungkan terancam hukuman dari UEFA. Pihak UEFA pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Suporter yang nekat menerobos masuk ke dalam lapangan menurut UEFA tak bisa ditolerir. Itu merupakan sebuah pelanggaran yang harus mendapatkan hukuman.

Ada seorang anak kecil yang nekat masuk ke dalam lapangan usai Timnas Portugal menang 3-0 atas Timnas Turki di EURO 2024. Dia kemudian meminta selfie bersama Cristiano Ronaldo.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Ronaldo meladeni permintaan sang bocah sebelum aparat keamanan datang. Momen tersebut menjadi viral di media sosial dan ramai diperbincangkan.

Simpati banyak diberikan publik kepada anak kecil tersebut. Apalagi ketika tahu UEFA bakal menjatuhkan hukuman kepadanya.

Resmi Jadi Smartphone Resmi EURO 2024! Intip Spesfikasi Vivo X Gold 3 Pro

Yang membuat publik khawatir, hukuman dari UEFA untuk mereka yang masuk ke dalam lapangan bukan cuma larangan menonton di laga lain. Ada kemungkinan dituntut secara pidana juga.

"Setiap penyerobotan ke lapangan merupakan pelanggaran aturan stadion dan akan mengakibatkan pengusiran dari stadion, larangan mengikuti semua pertandingan turnamen, dan pengajuan pengaduan pidana resmi atas pelanggaran," demikian pernyataan resmi UEFA.

Halaman Selanjutnya
img_title