Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong
Sumber :

VIVAJabarTimnas Indonesia berhasil melaju ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Perjalanan Skuad Garuda itu pun menjadi perhatian penuh oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

Update Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia akan Hadapi Tim Tangguh

Diketahui, drawing grup ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah diselenggarakan di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis, 27 Juni 2024.

Dari hasil undian tersebut, Indonesia masuk di grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Sebanyak 18 negara peserta babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia adalah Qatar, Kuwait, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, China, Oman, Kirgistan, Iran, Uzbekistan, Irak, Yordania, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain, Australia, dan Palestina.

Kesempatan ini merupakan pertama kalinya bagi Timnas Indonesia bisa lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Terkait hal itu, Pelatih Shin Tae-yong buka-bukaan terkait peluang tim asuhannya. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai Timnas Indonesia akan mengalami kesulitan untuk finis di dua besar pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Bukan tanpa sebab, mengingat enam slot lolos otomatis Piala Dunia 2026 dari babak ketiga hampir pasti disegel Jepang, Korea Selatan, Iran, Irak, Australia, dan Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title