Nova Arianto Senang Timnas Indonesia U-16 Jumpa Australia di Piala AFF U-16 2024

Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

VIVAJabar – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto angkat bicara soal tim asuhannya yang akan bertanding dengan tim besar, Australia di Piala AFF U-16 2024.

Timnas Indonesia U-16 akan Hadapi Australia, Begini Kata Nova Arianto

Bertempat di Stadion Manahan, Solo, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Australia pada Senin, 1 Juli 2024. Pertandingan kedua tim diprediksi akan menjadi tantangan sendiri bagi tim merah-putih.

Timnas Indonesia U-16

Photo :
  • -
Hadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Usaha Rebut Posisi Ini

Australia akan menjadi ujian berat bagi Skuad Garuda Muda. Sebab sebelumnya, Australia belum mendapat lawan berarti di fase grup. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-16 justru senang tim asuhannya berhadapan dengan Australia.

"Jadi memang, saya bersyukur bisa ketemu dengan Australia di semifinal. Karena kami bisa melihat sejauh mana kemampuan tim untuk menghadapi Australia," kata Nova Arianto saat memberikan keterangan.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Karena kami akan bertemu lagi di kualifikasi Asia saya mau melihat sejauh mana mental pemain dalam menghadapi tim yang secara level ada di atas kami," ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, Indonesia juga satu grup dengan Australia di Kualifikasi Piala sua U-17 2025. Di Grup G, Indonesia akan bertemu Australia, tuan rumah Kuwait, dan Mariana Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title