Unik, Pemain Liga Futsal Indonesia Pakai Sepatu Rasa Vanilla

Pemain Liga Futsal Indonesia Pakai Sepatu Rasa Vanilla
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Brand olahraga Tanah Air, Ortuseight, di bawah PT Vita Nova Atletik menghentakan pasar dengan ide kolaborasi terbarunya. Ortuseight memperkenalkan desain dan konsep sepatu futsal yang berbeda.

David da Silva Kenang Momen Hattrick Bersama Persib di Ruang Keluarga

Ortuseight bekerja sama dengan salah satu makanan ringan populer di Indonesia, memperkenalkan Ortuseight Jogosala Tango Vanilla Delight Tampilan trendi-nya dengan kombinasi warna biru, putih dan merah khas warna Wafer Tango varian vanilla Delight siap menemani pemain futsal menggocek bola di lapangan dengan penuh gaya.

Kolaborasi kali ini selain dibuat terbatas karena ingin memberikan tampilan yang berbeda, juga sebagai penyampai pesan kapan masyarakat Indonesia akan artian sebuah brand yang konsisten akan kualitas.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

"Ortuseight Jogosala Tango Vanilla Delight tentunya dibuat special edition dan diharapkan dapat meng-infuse nilai dari brand legenda yang sampai saat ini bertahan secara hebat dan konsisten, jadi kepada para pemakai seri ini, diharapkan agar permainan mereka dapat terinspirasi dengan konsep dibalik kolaborasi ini," ujar Brand Manager Ortuseight, Yuda Amardika.

Menurut Yuda, Ortuseight sebagai produsen sepatu lokal juga sangat peduli terhadap tren di kalangan muda. Pilihan varian vanilla dikarenakan merupakan yang paling favorite diantara anak muda Indonesia. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Ia berharap kolaborasi ini mampu menjadikan pengguna sepatu Ortuseight bisa mendapatkan experience positif.

"Selain itu, pada setiap pembelian Ortuseight Jogosala Tango Vanilla Delight nantinya juga akan disertai wafer Tango varian vanilla dan String bag!" tutupnya bersemangat.