Babak Kedua, Timnas U-22 Kembali Cetak Gol

Timnas U-22
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Langkah Timor Leste untuk masuk babak semifinal akhirnya putus di tengah jalan setelah kalah dari Timnas Indonesia U-22. Skuad asuhan Indra Sjafri menang telak 3-0 di klasemen Group A laga SEA Games 2023 Kamboja.

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Setelah meraih kemenangan selama 3 kali berturut-turut, Indonesia mendapatkan 9 point dan bertahan di posisi teratas di Group A. Tim Garuda Muda unggul 5 point meninggalkan tuan rumah, Kamboja.

Di awal babak kedua, Tim Garuda Muda langsung menekan dan menyerang Timor Leste. Beberapa peluang didapat. Tapi, kolaborasi Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman hingga Ramadhan belum membuahkan hasil. Kiper Timor Leste, Georgino Da Silva masih bisa menguasai bola.

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Punya Masa Depan Cerah

Serangan balik dilancarkan lawan. Peluang tercipta bagi Timor Leste lewat Mounzinho De Lima. Beruntung tendangannya masih bisa diblok Alfeandra Dewangga.

Di menit ke-63 dan 76, Timnas Indonesia berhasil merobek gawang Timor Leste lewat Fajar Fathur Rahman. Ia jadi bintang Garuda Muda dengan mencetak gol sekaligus di babak kedua.

Shin Tae-yong Fokus Bangkitkan Mental dan Fisik Pemain Timnas Indonesia

Dengan demikian, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal mengamankan status juara group jika tuan rumah SEA Games 2023 kamboja tidak berhasil mengalahkan Myanmar pada Minggu malam.

Sebagaimana diberitakan ssbelumnya, berikut susunan pemain antara Indonesia vs Timor Leste:

Halaman Selanjutnya
img_title