Manajemen Persib Bandung Dipanggil PT LIB Terkait Ricuh Penonton di Stadion Si Jalak Harupat

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Jabar, VIVA – Buntut insiden kericuhan penonton yang terjadi usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin, 23 September 2024 lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengambil tindakan tegas.

Imbas Ricuh Penonton, PT LIB Panggil Manajemen dan Panpel Persib Bandung

Direktur Utama PT. LIB, Ferry Paulus menegaskan bahwa pihaknya akan memanggil manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung. Hal tersebut menyusul permintaan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI agar LIB segera mengusut tuntas kejadian tersebut.

Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra & Dirut Ferry Paulus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Tanggapan Striker Persib Bandung Usai Marc Klok Diganjar Kartu Merah: Seharusnya...

Adapun tujuan pemanggilan tersebut ialah untuk meminta keterangan langsung terkait insiden kericuhan penonton yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Benar. Kami akan bertemu dengan manajemen dan panpel Persib Bandung. Kami akan meminta informasi semuanya secara menyeluruh sekaligus membahas bukti atau fakta-fakta pendukungnya,” urai Ferry Paulus, dikutip dari viva.co.id pada Rabu, 25 September 2024.

Reaksi Jay Idzes Terhadap Kritikan Rocky Gerung soal Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia

“Setelah mendapatkan informasi dan fakta yang detail dan menyeluruh, kami akan menyerahkannya ke PSSI untuk ditandaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Ferry juga menegaskan bahwa pihaknya juga mengutus delegasi untuk setiap pertandingan Liga 1 2024/2025 guna memastikan pertandingan sesuai dengan aturan dan standar yang berlaku. Ia pun mengungkapkan juga akan meminta keterangan dari venue delegate yang bertugas.

Halaman Selanjutnya
img_title