Jelang Tanding Kontra Kamboja, Indra Sjafri akan Beri Kejutan

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-22 akan meladeni skuad Kamboja pada gelaran SEA Games 2023 pada laga terakhir di group A. Duel lawan tim tuan rumah itu, akan digelar di Olimpic Stadium Pnohm Penh pada Rabu, 10 Mei 2023.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Sang juru taktik Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan memberikan kejutan di Laga Pamungkas babak penyisihan group A tersebut. Khususnya dari susunan pemain yang akan ia turunkan.

"Ada beberapa rotasi, tetapi tunggu saja besok line-up nya, dan masih ada perubahan," jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

"Cara main juga kita akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya," katanya lagi menambahkan.

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengatakan sedang mendiskusikan dengan semua elemen Timnas Indonesia U-22. Mengenai rotasi pemain, sejauh ini hal tersebut memang sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Ditunggu saja sampai besok. Kita akan melakukan perhitungan-perhitungan yang kita diskusikan dengan tim pelatih, pelatih fisik, tim psikolog, dan kemarin kita sudah meeting secara lengkap," ucap Indra

"Beberapa informasi dan diskusi itu berkembang dan kita memutuskan bahwa kita memang perlu melakukan suatu keputusan yang harus merotasi pemain." jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title