Bela Timnas Belanda U-21, Million Manhoef Disebut Bisa Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia

Million Manhoef
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Sosok Million Manhoef tiba-tiba menjadi topik hangat di dunia sepakbola Indonesia. Meski membela Timnas Belanda U-21, ia dikabarkan oleh media Belanda VoetbalPrimeur masih bisa jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Profil Million Manhoef, Sosok yang Disebut-sebut Jadi Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Tak lama ini, VoetbalPrimeur mengulas beberapa sosok yang bisa menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Ada dua nama yang disebut media itu, yakni Ryan Flamingo dan Million Manhoef.

Netizen Indonesia yang mengetahui kabar tersebut langsung mengupas tuntas sosok tersebut, termasuk Million Manhoef. Pria berdarah Belanda-Suriname ini bahkan disebut-sebut jadi kandidat pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah masuk radar PSSI.

Melebihi Mees Hilgers, Ryan Flamingo Bisa Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Termahal

Million Manhoef

Photo :
  • -

Saat ini, Manhoef diketahui memperkuat Stoke City. Sebelumnya, dia membela Vitesse dan tampil di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie. Simak profil Million Manhoef dalam ulasan di bawah ini.

Kuatkan Skuad Garuda! 2 Pemain Berbakat Asal Brasil dan Belanda Resmi Dinaturalisasi, Siap Bersaing

Siapa Sebenarnya Million Manhoef?

Disebut masih memiliki garis keturunan Indonesia, Million Manhoef lahir di Belanda pada 3 Januari 2002. Ia diketahui memiliki garis keturunan Indonesia dari Ibunya yang berasal dari Suriname.

Halaman Selanjutnya
img_title