Menang Telak, Erick Langsung Lapor Ke Presiden Joko Widodo

Erick Thohir Ketum PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim Skuad Merah Putih bayar tunai target perolehan emas di cabang olahraga sepakbola SEA Games 2023 Kamboja. Penantian 32 tahun, terbayarkan oleh Timnas Indonesia U-22 usai mempecundangi Thailand dengan skor telak 5-2.

Tegas! Erick Thohir Bantah Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Dua gol Indonesia di laga yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh semalam, dicetak oleh Ramadhan Sananta di babak pertama. 

Kemudian, Thailand berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Anan Yongsangwal dan Yotsakorn Burapham di babak kedua.

Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC vs Persik, Begini Kata PSSI

Di babak tambahan waktu, Indonesia mencetak tiga gol melalui Irfan Jauhari Fajar Fatur Rahman dan Beckham Putra.

Atas raihan ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir langsung melapor ke Presiden Jokowi. Ia berterima kasih pada Presiden Jokowi yang secara total mendukung penuh tim U-22 sejak awal.  

Erick Thohir Kasih Kode Perpanjang Kontrak STY di Timnas Indonesia?

"Terima kasih bapak Presiden. Ini adalah misi yang memang sejak awal pak Presiden sangat serius mendorong agar sepak bola Indonesia bisa berprestasi. Alhamdulillah akhirnya misi dan penantian juara terwujud hari ini," kata Erick dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (17/5/2023) sebagaimana dilansir viva.co.id

Ditambahkan Pria yang juga Menteri BUMN ini, kemenangan Garuda Muda juga sebagai bukti bahwa Indonesia adalah bangsa tangguh dan mampu bekerja sama demi satu tujuan.

Halaman Selanjutnya
img_title