Soal Prank Wasit, Ini Penjelasan Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri kena Prank Wasit di Final SEA Games
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menanggapi soal aksi prank wasit saat Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand dalam partai final SEA Games 2023 di Kamboja.

Suporter akan Dilibatkan dalam Pembuatan Jersey Baru Timnas Indonesia

Indra menyebutkan, aksi prank yang mengejutkan seluruh pihak, baik bagi para tim ataupun official yang berada di Olympic Stadium, Phom Penh, Kamboja, merupakan hal yang bukan disengaja.

"Semua orang diprank wasit, tetep bangga itukan apa namanya bukan sengaja," kata Indra saat tiba di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Naturalisasi Maarten Paes Terganjal Aturan FIFA, Gagal Bela Timnas Indonesia?

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengucapkan rasa terimakasih atas usaha dan dedikasi yang diberikan oleh para skuad dan jajaran yang sudah ditunjukkan kepada Indonesia.

"Terimakasih saya ucapkan, ini prestasi yang menjadikan langkah maju untuk Indonesia," demikian Zainudin Amali

Naturalisasi Maarten Paes Terbentur Aturan FIFA, Erick Thohir Siapkan Langkah Terakhir

Diketahui, pada Kamis (18/5/2023) rombongan Timnas Indoensia sudah tiba sekaligus meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 21.14 WIB menuju hotel kawasan Jakarta, untuk selanjutnya melakukan penyambutan.

Sebelumnya, rombongan timnas Indonesia U-22 melakukan penerbangan dari Phnom Penh, Kamboja, menuju Jakarta menggunakan charter flight maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 8580.