Rafael Struick dan Ivar Jenner Antusias Hadapi Laga Uji Coba Lawan Argentina

Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kepastian laga persahabatan Indonesia vs Argentina menjadikan banyak orang terkejut. Pertandingan yang dinanti-nanti itu akhirnya telah diteken kontrak PSSI.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang hingga 2027

Menanggapi hal ini, dua pemain yang baru dinaturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner antusias menjelang laga FIFA match day melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023. 

"Argentina adalah juara dunia, saya sangat ingin main di stadion melawan Argetina, itu adalah mimpi bagi saya," kata Ivar Jenner saat diwawancarai pewarta di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023) kemarin dilansir viva.co.id

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Senada dengan rekannya, Rafael Struick juga mengungkapkan sangat antusias melawan Argentina dan siap memberikan apapun yang ia bisa untuk tim merah putih. 

"Argentina adalah tim yang terbaik saat ini. Kami harus respek, jadi kami akan melakukan apa pun yg kami bisa," kata Rafael Stuick. 

Kabar Baik, Nathan Tjoe-A-On Akhirnya Bisa Bela Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan

Dengan adanya dua pemain yang kini sama-sama bermain di Liga Belanda itu menambah amunisi bagi tim asuhan Shin Tae Yong yang bakal menghadapi tim jawara dunia yang dilatih oleh Lionel Scaloni.

"Saya sangat senang bisa di sini, rasanya sangat nyaman seperti di rumah, di Indonesia. Saya sangat menantikan untuk bermain bersama tim," kata Jenner yang saat ini bermain untuk tim FC Ultrecht II.

Halaman Selanjutnya
img_title