Laga Lawan Palestina Hanya Tinggal Menghitung Hari, Erick Bakal Cek Lapangan

Erick Thohir Ketum PSSI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga persahabatan Indonesia vs Palestina akan berlangsung pada 14 Juni mendatang. Laga rencana digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Indonesia U-23 Raih Kemenangan Dramatis Melawan Australia: Erick Thohir Bangga atas Semangat Tim

Melansir dari viva.co.id, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bakal bertolak menuju Surabaya guna mengecek kesiapan lapangan dan hal tekhnis lainnya.

"Saya rencana tanggal 5 Juni itu berangkat ke Surabaya mengecek lapangan terlebih dulu. Jangan sampai kami membuka rilis penjualan tiket tahu-tahu lapangan tidak siap," kata Erick Thohir di Jakarta kemarin.

Protes PSSI Ditolak AFC, Nasrullo Kabirov Masih Tugas di Piala Asia U-23

Erick tak ingin planing FIFA Matchday tidak sesuai harapan. Olehnya, Ia ingin memastikan kondisi stadion apakah sesuai dengan standar meski Stadion Gelora Bung Tomo juga merupakan stadion yang sengaja disiapkan PSSI untuk Piala Dunia U-20.

"Saya tahu stadion itu bekas persiapan (Piala Dunia) U-20 tapi saya ingin pastikan. Saya pemimpin harus turun, harus siap memastikan lapangan sesuai standar. Baru nanti kami umumkan (penjualan tiket) di Surabaya tanggal 5 Juni nanti," kata Erick Thohir.

Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

Sebagaimana diketahui, dalam FIFA Match Day bulan Juni, sebelum melawan Argentina, Timnas Indonesia akan menjajal timnas Palestina yang saat ini berada di peringkat ke-93.

Sementara soal harga tiket, diberitakan sebelumnya, penjualan tiket dibuka mulai 5 Juni yang diperuntukkan khusus untuk BRI card holder.

Halaman Selanjutnya
img_title