Mourinho Tuding Wasit Tidak Adil, Ini Alasannya

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai final liga Europa telah berakhir dini hari tadi. Pertandingan mempertemukan Sevilla vs AS Roma. Final berujung adu penalti. Dalam pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria itu, Sevilla menghancurkan AS Roma.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Skuad binaan Jose Mourinho, terpaksa menerima kemenangan armada binaan Jose Luis Mendilibar. AS Roma unggul lebih dulu pada menit 34 melalui Paulo Dybala.

Di babak kedua, kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah pemain Roma, Gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Duel berlangsung sengit di mana kedua tim saling jual beli serangan. Setelah memainkan 120 menit, kedudukan masih sama kuat. Laga berakhir dengan adu penalti, empat penendang Sevilla menuntaskan tugas dengan baik, sementara dari tiga penendang Roma, cuma satu yang menjadi gol.

Kekalahan AS Roma kurang diterima oleh Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Pelatih yang dikenal dengan juru taktik berjuluk 'The Special One' tersebut mengatakan ada beberapa insiden di atas lapangan yang menurut dia masih bisa diperdebatkan.

Juergen Klopp Kaget Liverpool Dibantai Atalanta 0-3 di Anfield

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekesalan terhadap wasit Anthony Taylor yang memimpin jalannya pertandingan final Liga Europa melawan Sevilla. 

Usai pertandingan, Mourinho menumpahkan kekesalannya terhadap berbagai keputusan wasit asal Inggris tersebut. Menurut dia, ini di luar dugaan karena terjadi pada pertandingan final.

Halaman Selanjutnya
img_title