Usai Pisah Dengan PSG, Messi Masih Single Belum Memutuskan Masa Depan

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Lionel Messi sudah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain, PSG. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier. Duel PSG melawan Clermont Foot di Ligue 1 adalah momen terakhir Messi bersama Les Parisiens.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

“Saya punya kehormatan melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Galtier dilansir dari viva.co.id

"Ini akan jadi pertandingan terakhir Messi di Parc des Princes, dan saya berharap dia akan mendapat sambutan hangat," ujarnya, menambahkan.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Kontrak Messi di PSG berakhir 30 Juni 2023. Pemain asal Argentina tersebut dan manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja sama yang sudah terjalin dua tahun terakhir.

Hingga saat ini Messi belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Kembali ke Barcelona dan bergabung klub asal Arab Saudi merupakan dua rumor masa depan La Pulga.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Di sisi lain, Messi dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta. Dia akan memimpin Timnas Argentina untuk menghadapi Indonesia pada laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Dengan situasi kontraknya di PSG, akan berstatus 'single' alias tidak memiliki klub jelang pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Halaman Selanjutnya
img_title