Akankah Timnas Indonesia Mampu Menjebol Gawang Emiliano Martinez? Ini Kata Dimas

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pertandingan persaudaraan, FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Argentina, bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini, Senin (19/6/2023).

Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih

Sederet teka-teki atas hasil akhir duel Skuad Merah Putih melawan Timnas binaan Lionel Scolany ini terus saja menyeruak. Ada yang mengatakan Indonesia akan sulit, namun tak jarang pula yang memprediksikan Armada Shin Tae-yong bakal imbang karena pengaruh dari mantan pelatih korsel itu. 

Terlepas dari anasir, eskalasi dan prediksi football lovers, yang menarik disimak ialah pernyataan dari Sang Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajat.

Shin Tae-yong Diganjar Kartu Merah saat Indonesia Vs Guinea

Penyerang timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday. Hal itu tak lepas dari status Timnas Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus peringkat pertama rangking FIFA saat ini. 

Disebutkannya, dengan segala kualitas yang dimiliki Argentina, Ia menyadari laga hari ini tidak akan mudah. Harapannya, dia dan para pemain lainnya dapat menjalankan instruksi pelatih Shin Tae-yong dengan baik.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

"Sangat senang bermain dengan juara Piala Dunia. Semoga kita bisa berikan yang terbaik," kata Dimas, Minggu (18/6/2023) dilansir dari viva.co.id. 

"Semoga besok (hari ini) akan bermain dengan apa yang diminta Coach Shin (Tae-yong)," sambung pemain Persikabo 1973 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title