Berikut Susunan Komdis PSSI Masa Kepemimpinan Erick Thohir

PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Liga 1 Indonesia 2023/2024 sudah berjalan tiga pekan. Sempat muncul pertanyaan dari publik mengapa Komite Disiplin (Komdis) PSSI masih belum diumumkan ke khalayak. Padahal itu sangat dibutuhkan dalam kompetisi.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Komdis PSSI akan bertugas menyelidiki dan memutuskan hukuman jika terjadi pelanggaran dari pemain, klub, dan lainnya. Dan di musim ini, mereka sudah melakukan dua kali sidang sekaligus menjatuhkan sanksi. 

Publik bertanya-tanya mengenai siapa saja yang ada di balik Komdis PSSI. Biasanya susunannya diumumkan bersamaan dengan kepengurusan baru otoritas tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Pengukuhan & Pelantikan PSSI Masa Bakti 2023-2027

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akhirnya membuka nama dan susunan Komdis PSSI ke publik. Beberapa nama sudah tak asing lagi bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

"Ketua Komdis Eko Hendro. Wakilnya Asep Edwin, lalu ada Pak Hasani Abdulgani juga," ujar Erick kepada wartawan, dilansir dari VIVA

Asep Edwin dalam beberapa tahun belakangan menjadi sosok yang lekat dengan Komdis PSSI. Dia pernah menjabat sebagai ketua. Dan yang paling disorot saat ada dugaan mafia bola yang sampai diselidiki Kepolisian Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title