Hadapi Piala Dunia U-17: FIFA Surati PSSI, Minta Rumput JIS Diganti

JIS, Jakarta Internaional Stadium
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat surat resmi dari federasi sepakbola dunia, FIFA. Dalam petunjuknya, FIFA meminta agar rumput hybrid Jakarta International Stadium (JIS), diganti untuk Piala Dunia U-17.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Hal itu dikemukakan Ketum PSSI, Erik Thohir saat sesi konferensi pers (konpers) di Jakarta pada Selasa (25/7/2023) kemarin. Erick menyebut, permintaan FIFA tertuang dalam surat yang diterima PSSI pada 20 Juli lalu. 

Sebelumnya diwartakan, FIFA bakal mengunjungi Indonesia untuk melakukan inspeksi terhadap stadion-stadion yang akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17. 

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Salah satunya, FIFA akan mengecek Stadion Manahan yang ditetapkan sebagai Venue babak puncak kejuaraan sepakbola muda itu.

Piala Dunia U-17

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

Rencana, FIFA akan mendarat ke Indonesia pada 28 Juli 2023. FIFA akan mengirim delegasi kunjungan ke Indonesia hingga 2 Agustus mendatang.

Masih dalam agenda yang sama, FIFA juga bakal berkunjung ke Indonesia untuk mengecek kesiapan stadion-stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-20. 

Halaman Selanjutnya
img_title