Jelang Pekan Ke-6, Bali United Pede Punya Rekor Tak Pernah Kalah Lawan Persib Bandung

Persib Bandung versus Bali United
Sumber :
  • Official Persib

JabarBali United FC punya modal positif menyambut laga menghadapi Persib Bandung dipekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Sebelumnya, Bali United telah mengalahkan Madura United FC, Arema FC dan Dewa United FC untuk musim ini dengan ketiga kemenangan secara berturut-turut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasakan aura kebangkitan dari Persib yang baru saja bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Persik Kediri.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Formasi Maung Bandung juga diperkirakan akan berubah secara signifikan dengan ditunjuknya Bojan Hodak sebagai pelatih kepala.

“Ini masih awal, hanya sekarang di Persib ada perubahan di pelatih. Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru. Sebelumnya kita tahu Persib dengan (Luis) Milla pakai tiga center back, tapi sekarang bersama pelatih baru kita harus lihat,” kata Teco.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Statistik menunjukkan Bali United tak pernah kalah dari Persib sejak Liga 1 pertama kali diluncurkan pada 2017. Dari 10 pertandingan, Serdadu Tridatu menang 5 kali dan sisanya berakhir imbang.

Ini akan menjadi motivasi lebih lanjut untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan. Kualitas individu pemain Persib juga penting untuk diperhatikan. Terutama lini depan yang mendorong Ciro Alves menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan tiga gol. Bali United harus berani dan percaya diri dalam hal penguasaan bola.

Halaman Selanjutnya
img_title