Bali United Klaim Punya Cara Jitu Jinakan Serangan Persib Bandung

Pelatih, Stefano 'Teco' Cugurra
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Pada pekan ke-6 Liga 1, Bali United akan melakoni laga tandang di markas Persib Bandung. Laga kedua tim berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan tidak akan mudah menang melawan Persib. Menurutnya, Persib merupakan tim yang utamanya memiliki pemain-pemain kelas atas di lini depan.

"Kita tahu kualitas dari lawan, kita harus bertahan bagus lawan banyak pemain berkualitas di depan dan kita harus berani main waktu kita punya bola dan kita merasa tangguh menghadapinya," ujar Teco.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga khawatir dengan motivasi tim Maung Bandung pasca penunjukkan pelatih baru Bojan Hodak. Pelatih Kroasia itu menggantikan Luis Milla yang telah mengundurkan diri.

Teco mengaku belum mengetahui banyak soal taktik yang digunakan Bojan Hodak di laga kali ini. Selama ini Persib menerapkan formasi 3-4-3 dengan tiga orang di lini pertahanan.

Stefano Beltrame Janji Kerahkan Kemampuan Terbaik Lawan Bali United

"Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru. Sebelumnya kita tahu Persib sama Milla pakai tiga center bek, tapi sekarang sama pelatih baru kita harus lihat," ucap Teco.

Ditanya tentang kondisi tim, pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya dalam kondisi sangat baik. Tidak ada masalah dengan persiapan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title