Bersama Ten Hag, Rashford Yakin Tak Lama Lagi Trofi Premier League Akan Datang ke Old Trafford

Marcus Rashford
Sumber :
  • MU

Jabar –  Marcus Rashford penyerang Manchester United mengatakan dia sangat percaya diri untuk memenangkan trofi Liga Premier di bawah asuhan Erik ten Hag.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Tak bisa dipungkiri, Ten Hag memberikan dampak luar biasa bagi Man United sebagai manajer. Hanya dalam satu musim, ia berhasil memenangkan Trofi Carabao dan mematahkan paceklik Trofi Man United sejak 2017.

Selain itu, Ten Hag telah merevitalisasi penampilan Man United dan kini bermain lebih dominan di beberapa pertandingan mereka. Selanjutnya, berkat Ten Hag, United akhirnya lolos ke Liga Champions lagi setelah musim lalu finish diurutan ketiga dibawah Man City dan Arsenal.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Rashford sendiri merupakan salah satu pemain yang sangat gembira dan optimis dengan masa depan Man United di bawah Erik ten Hag. Faktanya, dia cukup percaya diri bahwa untuk memenangkan trofi EPL bukanlah hal yang mustahil saat ini.

”Saat kami dilatih seorang manajer yang memiliki jiwa seorang pemenang. Pelatih selalu ingin kami bermain dengan performa terbaik kami setiap saat. Ia ingin kami bermain secara kolektif dan ingin kami berhasil untuk merebut trofi juara. Menurut saya tak ada hal yang lebih baik di skuat ini selain memenangkan trofi,” ungkap Rashford.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Manchester United sendiri akan menghadapi Wolverhampton Wanderer pada Selasa, 15 Agustus 2023 di laga pembuka musim baru EPL 2023/2024.