Innalillah, Baim Wong Kemalingan Hingga Mobilnya Hancur

Baim Wong
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar kurang menyenangkan datang aktor sekaligus pegiat media sosial, Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong itu tertimpa musibah. Pasalnya, mobil pribadinya ditemukan telah rusak karena dibobol oleh maling. Dengan geram, Baim Wong ingin pelaku tersebut dapat segera ditangkap.

Baim Wong Berduka atas Wafatnya Dante: Insya Allah Dia Ada di Tempat yang Indah

Hal tersebut diketahui berdasarkan video singkat yang dibagikan di Instagram. Baim terlihat begitu kecewa mendapati mobilnya hancur karena dibobol maling. Diketahui, kaca mobil bagian belakang pecah akibat pembobolan oleh maling tersebut.

“Hari ini ada musibah, aduh. Ada maling di kantor. Kita cari nih, aduh ampun. Bingung juga nih kita nih,” kata Baim Wong, dikutip Selasa 8 Agustus 2023.

Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

Baim Wong memperkirakan kejadian pencurian itu berlangsung pada tengah malam atau sekitar pukul 1 dini hari. Pelaku diduga berhasil masuk lewat jalur belakang kantornya, yang tidak terdeteksi oleh CCTV.

“Malam-malam jam 1 (dini hari) ini, jam 1 ke atas. Jam dua an lah, dia lewat belakang sana tuh, tapi di CCTV ngga ketahuan,” ujar Baim Wong.

Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu akan melaporkan ke polisi untuk memburu sang pelaku. Sayang, ia tidak membeberkan apa saja barang-barangnya yang berhasil diambil oleh maling itu.

“Kita cari lah pelakunya nanti nih, kita coba ke polisi juga kalau bisa bantu ya,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title