Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

Baim Wong
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis yang terkenal dengan gift nya yakni Baim Wong kini terus melebarkan sayap dalam hal bisnisnya. Terbaru, suami Paula Verhoeven itu membuka cabang kelima dari bisnis rotinya yaitu Roti Romi.

Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

Cabang kelima dari bisnis roti Baim Wong itu berlokasi di Jl. Suryo No.7 Senopati. Sebelumnya, ayah dari Tiger Wong itu membuka empat outlet termasuk di kawasan Kemang Raya.

Pada peresmian outlet kelimanya itu, Baim menyempatkan diri untuk menyampaikan bahwa usaha di bidang kuliner itu sudah memiliki sertifikat halal.

Baim Wong Angkat Bicara Usai Kantornya yang Ambruk Dianggap Prank

"Roti Romi sudah peresmian halal. Silahkan makan sebanyak2nya. Udah buka outlet baru di Senopati," tulis Baim Wong pada postingan Instagram pribadinya dikutip IntipSeleb Jumat, 12 Januari 2024.

Di outlet barunya itu, Baim mengusung konsep outdoor dan indoor serta konsep smoking dan nonsmoking. Outlet terbarunya itu diketahui mampu menampung 200 pengunjung dengan menu andalan adalah Roti Jadul Bakar Srikaya asli Medan & Abon & Coklat Jadul Meses.

Baru! Baim Wong Bongkar Status Arya Saloka: Dia Lagi Jomblo

"Roti Romi memberikan pengalaman makan yang ngangenin dan suasana santai yang estetik. Pelanggan setia kami kerap merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman, yang membuat kami bangga dengan konsep 'word of mouth'," kata Baim Wong selaku pemilik Roti Romi.

Dilansir dari IntipSeleb, disebutkan bahwa selain menu roti, Roti Romi juga menawarkan hidangan lain seperti Bakmi Chilli Oil dan Nasi Egg Chiffon. Kopi Susu Aren Mimpi Indah dan Kopi Bonbon Sanger Aceh juga menjadi daya tarik tersendiri. Roti Romi Senopati juga menyediakan musholla dan fasilitas parkir yang memadai