Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

Pose Yudha Arfandi Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong
Sumber :
  • Ist

VIVA Jabar – Polda Metro Jaya resmi telah menetapkan status tersangka dan menangkap pria bernama Yudha Arfandi pada Jumat 9 Februari 2024 atas kasus meninggalnya Dante, anak putra dari artis Tamara Tyasmara. Hal ini pun sontak menggegerkan publik lantaran sosok Yudha Arfandi tak lain merupakan kekasih Tamara.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Diduga Dante meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam renang. Pada hari nahas itu, Dante memang belajar berenang. Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara itu pun telah meminta maaf.

Hal ini terlihat dari sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan video detik-detik pelaku saat tenggelamkan anak Tamara Tyasmara.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang merupakan pengguna kolam renang, sedangkan dua lainnya merupakan anak Tamara Tyasmara (Dante) dan pelaku.

Yudha Arfandi alias YA ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai sehingga membuat nyawa Dante tidak tertolong.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Setelah namanya terseret dalam kasus kematian Dante, kini beredar foto-foto Yudha Arfandi di media sosial dengan menyorotnya sebagai tersangka dari kasus ini.

Dan beberapa waktu lalu sosok Yudha Arfandi pun kedapatan sempat berfoto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2023 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title