Lady Nayoan Keluar dari Rumah Sakit  Didampingi Rendy Kjaernett, Mulai Ada Dukungan Rujuk

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasca kecelakaan yang menimpanya bersama Rendy Kjaernett, Lady Nayoan harus dirawat beberapa hari di rumah sakit. Hal tersebut menjadi momentum buat pasangan suami istri itu untuk saling menunjukkan kasih sayang.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

Terlebih bagi Rendy Kjaernett yang jelas telah menyakiti istrinya itu dengan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. momen dimana Lady Nayoan dirawat di rumah sakit, menjadi peluang bagi Rendy untuk membuktikan kesungguhannya untuk mempertahankan rumah tangga ia sudah sekian tahun ia jalani.

Kini, Lady Nayoan telah diperbolehkan untuk kembali pulang dengan catatan harus tetap menjalani fisioterapi. Sebab, kondisi fisik Lady masuk belum memungkinkan untuk beraktivitas normal.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Hal tersebut terlihat saat rekan dr. Richard Lee itu keluar dari rumah sakit. Ia tampak duduk di kursi roda. Tak ketinggalan, sang suami ada di belakangnya tampak setia menemani Lady.

“(Sejak) dirawat di rumah sakit sampai pulang ke rumah ya saya dampingi. Untungnya saya masih bisa gerak, masih bisa berdiri. Maksudnya gak separah Lady sih untungnya, jadi masih bisa ngurus,” ujar Rendy Kjaernett dilansir dari Instagram @lambe__danu, Rabu, 9 Agustus 2023.

Cerita Sopir Bus Rombongan Pelajar Depok Detik-detik Kecelakaan Maut di Ciater

Lady Nayoan sendiri mengakui bahwa ia memang terus ditemani oleh suaminya itu. Ditambah lagi, kondisinya belum benar-benar pulih dan masih terdapat memar di berbagai bagian tubuhnya seperti lengan dan kaki.

“Jadi ototnya cidera, karena kan dia nahan jadi ada ototnya yang sobek. Jadinya memar,” sambung Rendy Kjaernett menjelaskan kondisi istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title