Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Tak Ada Waktu Urus Anak Karena Fokus Karier

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah mendekati detik-detik kehancuran. Sidang perceraian keduanya terus bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Diketahui, aktor senior itu kini terus memperjuangkan hak asuh anaknya. Ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu pun yakin hakim akan mengabulkan tuntutan hak asuh anak itu nanti usai gugatan cerainya diputuskan oleh majlis hakim PN Jakarta Selatan.

Ari Wibowo mengatakan bahwa Inge Anugrah mengaku padanya bahwa istrinya itu tidak memiliki waktu untuk mengurus Kenzo dan Marco.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Namun di samping itu, Ari bingung karena Inge Anugrah tidak ingin anak-anaknya diasuh oleh Ari Wibowo.

“Kita perjuangkan karena memang Inge pernah cerita Kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak. Jadi, saya bingung tidak mau anak-anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi pengen hak asuh anak itu gimana?” kata Ari Wibowo kepada awak media seperti yang dilansir Intipseleb pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Kemudian, Ari mengatakan Inge ingin fokus untuk mengembangkan kariernya. Maka dari itu, ia tidak punya waktu mengurus anak.

“Kalau saya kan dari awal anak-anak saya akan rawat urus, karena Inge pernah cerita sama saya, saya harus memulai karier baru saya gak bisa urus anak-anak,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title