Nikita Mirzani Tak Restui Hubungan Loly dengan Sang Kekasih

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan Loly dan Nikita Mirzani masih belum membaik. Sebelumnya, ibu 3 anak ini mengaku tidak merestui hubungan anaknya dengan pacar barunya, Vadel Badjideh.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengomentari kekasih baru Loly. Mantan istri Antonio Dedola itu mengaku tak setuju dan menyebut pekerjaan Vadel Badjideh sebagai penari.

Baru-baru ini, Loly menjawab bahwa dia ingin bebas bersama siapa pun dalam hidupnya dan menekankan bahwa ini adalah pilihannya. Putra sulung Nikita Mirzani itu juga menyebut ibunya terlalu fokus pada ketampanan.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Story Instagram Loly

Photo :
  • Intipseleb

“Itu pilihan saya untuk bersama siapa pun yang saya inginkan walaupun orang itu miskin, jelek, pembunuh, maling, atau menakutkan itu pilihan saya. sejujurnya jika anda terlalu fokus untuk menemukan seseorang yang tampan atau kaya ada kemungkinan besar anda tidak akan menemukan kebahagiaan bersama mereka,” tulis Loly dilansir Intipseleb dari Instagram Story pada 10 Agustus 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Loly pun menyinggung ucapan Nikita Mirzani yang mengatakan sudah tidak peduli lagi dengan dirinya sendiri. Dia pikir itu lucu.

“Saya tidak tahu mengapa seseorang begitu bersemangat dalam mengcampuri bisnis saya mencoba menyakiti orang orang yang baik kepada saya ketika mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin berurusan dengan saya. Lucu lu agh bikin gue ngakak,” pungkas pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title