Perjalanan Karier Istri Ammar Zoni, Irish Bella: Penuh Tangis Sampe Gak Dibayar

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA Jabar – Berpindah-pindah tempat tinggal mulai dari Cirebon ke Bali, pindah lagi ke Bandung hingga akhirnya menetap di Jakarta, Irish Bella ceritakan kisah masa lalunya saat melewati berbagai kesulitan.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Menjadi seorang publik figur, perjuangan Irish Bella ternyata penuh dengan air mata. 

Perjalanan Karier

7 Tips Cerdas Menghindari Macet Saat Mudik Lebaran, Simak Yuk!

Lahir dan besar dari daerah, artis blasteran Cirebon-Belanda tersebut menceritakan runtutan awal mula ia meniti karier menjadi seorang publik figur, hingga harus rela menetap di Jakarta.

Mencoba syuting untuk bertahan hidup dengan keluarganya, Irish Bella ngaku kehilangan banyak momen diusia muda. Bahkan diakui oleh istri Ammar Zoni tersebut jika masa lalunya banjir air mata.

6 Tips Mudik Aman dan Lancar Pakai Kendaraan Pribadi

"Mulai semuanya dari nol, hati bergejolak dimana hati pengen main pengen belajar tapi aku harus bekerja untuk keluarga. Dan masih baru juga didunia entertainment jadi aku penuh dicaci maki," kata Irish Bella di YouTube Marry Riana, dilansir Minggu, 12 Maret 2023.

"Aku dateng pagi sampe nunggu pagi lagi aku gak di take aku udah nunggu seharian, udah gitu alhamdulillah sampe hari ini juga engga dibayar Alhamdulillah," sahutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title