Meski Tak Direstui Ibunya, Pacar Loly Sudah Dekat dengan Antonio Dedola

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly, kerap memposting tentang kekasih barunya, Vadel Badjideh lewat Instagram. Yang terbaru, gadis 17 tahun itu tiba-tiba mengaku bersyukur punya pacar.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dalam Insta Story terbarunya, Loly kembali mengunggah tentang pacar barunya. Ia mengaku bersyukur memiliki kekasih yang selalu ada saat ia sedih.

“sayangku.. aku bersyukur selalu memilikimu di sisiku setiap kali aku merasa sedih dan selalu ada untuk memberiku nasihat tentang berbagai hal,” tulis Loly dilansir dari Insta Storynya, dikutip dari Intipseleb pada 14 Agustus 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Lebih lanjut, Loly juga mengungkapkan bahwa Vadel Badjideh dekat dengan ayah tirinya, Antonio Dedola. Di akhir postingannya, putri Nikita Mirzani itu kemudian meminta maaf kepada sang kekasih.

“Aku juga bersyukur kamu deket sama papa @toni.dedola memiliki ikatan satu sama lain dan aku suka itu. Aku tau aku mungkin tidak sering mengatakan ini, tetapi aku bersyukur telah bertemu dengan kamu dalam kehidupan aku yang sulit ini,” lanjutnya lagi.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Terakhir aku juga ingin meminta maaf karna aku suka bikin kamu marah/sedih karna tindakan aku jangan pernah bosen ya sama aku.. dan kita dapat melangkah maju untuk membuat lebih banyak kenangan indah bersama. I love you sayang @vadelbadideh,” pungkas Loly.

Sebelumnya, saat siaran langsung di media sosialnya, Nikita Mirzani menanggapi hubungan baru putrinya dengan Vadel Badjideh. Dia mengatakan dia tidak menyetujui hubungan tersebut jika itu serius.

Halaman Selanjutnya
img_title