Inul Daratista Bantah Punya Hubungan Darah dengan Poppy Capella

Inul Daratista pernah dibayar 35 Ribu sekali Manggung
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada kontes Miss Universe Indonesia masih terus berlangsung. Kabar terbaru Miss Universe Organization mencabut lisensi Miss Unverse Indonesia dan menghentikan kerja sama dengan National Director-nya, Poppy Capella.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam suatu kesempatan, Inul Daratista akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Poppy Capella. Dia menyangkal hal ini.

Tak hanya itu, kata Inul, dirinya tidak memiliki ikatan keluarga dengan Poppy Capella.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Semua orang panggil saya Bunda, Ibu atau Tante, bahkan Mbak. Tapi secara garis keturunan nggak ada ya (hubungan dengan Poppy Capella), darah daging juga nggak ada," ujar Inul Daratista di Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023.

Kendati demikian, perempuan yang dikenal sebagai Inul tak memungkiri pernah bertemu dengan Poppy Capella. Karena kejadian ini sudah lama terjadi.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Sudah lama sekali, sebelum Omnya meninggal, sudah lama banget ya, suka bercanda 'titip titip saya punya keponakan'. Jadi secara silsilah nggak ada (hubungan sedarah)," terangnya.

Sementara itu, di sisi yang sama, Adam Suseno selaku suami Inul Daratista membantah dan menegaskan istrinya tidak memiliki hubungan darah dengan Poppy Capella.

Halaman Selanjutnya
img_title