Setelah Nikah, Umi Pipik Tak Izinkan Adiba Khanza Tinggal di Rumahnya: Harus Keluar dari Rumah Saya

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik, Adiba Khanza sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Ia akan dipinang oleh pemain sepak bola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Sebagai seorang Ibu, Umi Pipik tentu senang putrinya akan segera menempuh hidup baru. Namun, ternyata perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati itu tidak mengizinkan sang putri untuk tinggal di rumahnya.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," ujar Umi Pipik dalam tayangan Youtube, dikutip Kamis 17 Agustus 2023. 

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Selanjutnya, Umi Pipik menegaskan bahwa dirinya bukan mengusir Adiba, tapi lebih pada menghindari konflik antar rumah tangga. Prinsip tersebut, dipegang berdasarkan ajaran Islam yang lebih mencegah konflik rumah tangga.

"Bukan saya ngusir, itu juga rumahnya mereka. Tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menghindari konflik saja," bebernya.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Tak mempermasalahkan soal bentuk rumah, Umi Pipik juga tidak mempermasalahkan Adiba misal harus ngontrak. Yang penting baginya, tidak numpang ke orang tua.

"Silakan kamu persiapkan, mau ngontrak kecil pun nggak masalah. Tapi yang penting jangan di rumah orangtua, kalo rindu tinggal datang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title