Selamat dari Kecelakaan Maut, Lady Nayoan Terima Permohonan Maaf Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarKecelakaan telah membawa dampak positif yang sangat berarti bagi Lady Nayoan. Ia merasa seolah mendapat mukjizat dari Tuhan sebab luput dari maut kala itu.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Bagaimana tidak, Lady Nayoan ketika ia sudah kritis bahkan menurut Rendy Kjaernett, istrinya itu sudah kesulitan bernapas serta tangannya dingin.

Pada saat itulah, Lady Nayoan kembali sadar betapa berartinya kehadiran Rendy Kjaernett. Meski ia sempat disakiti dengan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Lady berjiwa besar memaafkan sang suami setelah melihat kesungguhannya dalam memperbaiki diri.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

Sejak prahara rumah tangganya itu, Lady mengaku memang dirinya terus mendekat pada Tuhan. Seraya meminta jalan keluar, ibu tiga anak itu juga meminta agar rasa sakitnya dikhianati itu diangkat dari hatinya.

"Dalam perjalananku memulai lagi dari awal, aku berharap luka ini bisa diangkat. Aku tidak akan melupakan, tetapi aku akan menjadikannya sebagai pembelajaran," ungkapnya.

Nikita Mirzani Buka Pintu Maaf di Bulan Ramadhan, Sindir Lolly?

Selain itu, Lady Nayoan juga mengambil langkah untuk memberikan pengampunan kepada semua orang yang pernah menyakitinya selama masa pemulihannya di rumah sakit. Ini adalah bagian dari ajaran agama Kristen, yang bertujuan untuk menjalani kehidupan dengan penuh sukacita dan kedamaian.

Rendy Kjaernett pun melihat istrinya, Lady Nayoan, dengan mata berkaca-kaca saat ia melepaskan pengampunan dan menerima Rendy kembali ke dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title