Rendy Kjaernett Ajak Rujuk, Lady Nayoan Merasa Doanya Terjawab

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasca membongkar aib suaminya, Rendy Kjaernett yang berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan seolah mengalami kegamangan dalam dirinya. Ia tidak punya pelarian kecuali berdoa kepada Tuhan agar masalah rumah tangganya diselesaikan.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Beredarnya kabar perihal perselingkuhan tersebut, ternyata membuat Rendy Kjaernett sadar betapa penting keutuhan rumah tangganya.

Ia pun tak malu mengakui kesalahan yang telah ia perbuat. Tak hanya itu, ayah tiga anak itu pun mengajak Lady Nayoan untuk rujuk dan mempertahankan rumah tangganya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ragu dengan permintaan Rendy untuk rujuk, Lady Nayoan tetap bersandar pada Tuhan. Ia meminta agar suaminya sadar dan kembali pada dirinya dan pada anak-anaknya.

“Gue panjatin (doa) ke Tuhan. Tuhan pulihkan rumah tangga saya, kembalikan suami saya. Itu kan gua berdoa suapaya dia bisa menyadari kesalahannya. Supaya dia sadar kalau dia tuh salah Tuhan. Supaya dia berbalik mengasih saya istrinya dan anak-anaknya,” tutur Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, 18 Agustus 2023.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Saat Rendy Kjaernett meminta rujuk, Lady Nayoan merasa Tuhan sudah menjawab doa-doanya.

“Di saat dia minta rujuk, dia minta damai, itu kan Tuhan menjawab doa gua,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title